Selasa, 08 November 2011

RISING THE SUN 2011

27-29 Oktober 2011 kemarin aku mengikuti kegiatan Rising The Sun yang diadakan untuk muris kelas 9 SMP Labschool. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi murid yang akan menghadapi Ujian nasional.

Dimulai Kamis 27 oktober 2011,saya megikuti tes diagnostik pelajaran Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Tesnya digunakan untuk menentukan kelas Pendalaman materi. selesai tes kami diberi makanan dan shalat dzuhur. Kemudian ada kegiatan di auditorium. kegiatannya adalah temu alumni. Temu alumni didatangi oleh kak aufar, kak naya, kak senandung nacita, dan kak anjani. penerangan tentang SMA labschool Jkt, dll. yang diakhiri pukul 5 sore

Jum'at 28 Oktober 2011, dilanjutkan dengan acara yang dilaksanakan di Sukabumi yaitu di Hotel Grand Pesona. Pagi hari kita mengumpul di sekolah kemudian berangkat menggunakan bus. Saya se bus dengan anak putri kelas 9e, 9f, dan aksel 1. Saat kita sampai kita langsung makan siang. kemudian mengikuti acara yg bernama Super Great memory oleh Mr.SGM petamakali melihat orangnya saya tidak yakin bagus. tetapi ternyata acaranya cukup baik tentang cara membuat pohon pikiran atau yang biasa disebut mind Map.

Setelah itu ada acara yg diisi oleh dik doang, yang acaranya seru karena pembawaan dikdoang asik. Lalu ada Aris Ahmad jaya, sebenarnya acara pak aris seru cuman isinya sangat mirip dengan yang saya lihat saat mos angkatan 20. kemudian ada acara yg diisi oleh Pak Aris juga namanya, acaranya tidak terlalu seru, penjelaannya seperti kebanyakan orang dan saat itu sudah malam jadi saya sangat mengantuk.  Akhirnya acaranya selesai, sebelum tidur kami diberikan popmie dan susu, kemudian kembali ke kamar dan tidur.

Sabtu 29 oktober 2011 saya bangun pagi karena kedinginan. Sabtu pagi sangat seru karena acaranya bebas jadi saya dapat bermain bersama teman teman ditaman dan berkeliling-liling. setelah itu saya berganti pakaian putih biru dan merapihkan koper karena kita akan chek out, tetapi sebelum pulang kami masih ada acara. saat menaro koper di bus saya menyadari kacamata saya hilang. saya langsung balik kemar, tetapi sia-sia karena tidak ada dikamar. Dan saya tidak tahu itu yang keberapa karena saya sangat sering menghilangkan kacamata. akhirnya saya ikhlas dan kemudian kembali ke tempat acara

di tempat acara kita melaksanakan kegiatan terakhir yaitu menyusun proposal hidup. isinya itu ada nilai UN yg ingin diraih, cita-cita, sma tujuan, kuliah, dll. dan kemudian ada saat untuk kita maf-mafaafan. bagian yang sangat mengharukan karena kebanyakan pada nangis.

Setelah itu kami balik menuju SMP LABSCHOOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar